Logika, Hati dan Kegalauan di tengah malam

Saat pikiran ini berada di ujung jalan yang tidak berlanjut,
Saat semua kata-kata yang terucap tak pernah menjadi bermakna,
semua terasa sia-sia, apalagi yang harus ku lakukan?

Kalau aku bisa memilih, aku ingin menjadi orang yang paling sempurna
dan bisa memiliki orang yang sempurna juga
tapi.. perlu disadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini
yaaa.. aku paham akan hal itu
lalu.. bagaimana kesempurnaan yang sempurna itu ?

Kalau aku bisa memilih, aku ingin selalu bahagia
Bisa merasakan bahagia seutuhnya
tapi tidak sendirian.. aku ingin ada seseorang yang bisa setidaknya menemani,
cukup menemani saat aku bisa merasakan sedetik saja bagaimana rasanya bahagia..

Kalau aku bisa memilih, tak pernah aku biarkan setetes airpun mengalir dari kedua mataku
karena walau hanya setetes, sama artinya dengan aku menyia-nyiakan sedetik kebahagiaan
bukan begitu?

Tuhan itu mahatahu dengan apa yang terbaik untuk ku,
AKU PERCAYA ITU
Saat hati ini rapuh dan tidak tahu bagaimana untuk menguatkannya kembali
hanya ada satu hal yang membuat aku masih bisa bertahan,
YAKIN.. yaa.. keyakinan
keyakinan bahwa tuhan itu adil
keyakinan bahwa tidak ada sabar yang sia-sia
keyakinan bahwa sesuatu yang buruk pasti akan kembali buruk pula
keyakinan bahwa suatu saat nanti yang paling terbaik pasti ada pada akhirnya..
suatu saat nanti.. entah kapan, aku tidak pernah tahu..
ketidakpastian yang mungkin tidak pernah ada, namun aku harus bisa merasa adanya..

Jadi, Logika atau Hati yang pantas digunakan?
Andai saja dalam hidup ini tidak perlu ada pilihan, tentu aku tidak akan pernah merasa GALAU

 

Tuesday, December 28, 2010 at 11:19pm

Leave a Reply

