Cerita Anakku, Si Calon Bayi Berumur 17minggu “hey Ayah Ibu, aku bergerak!”

Hallo! Aku adalah calon bayi berumur 17minggu, Sudah siap mendengarkan lagi ceritaku?

Saat ini aku baru berusia 17minggu-an. Aku sudah menjadi bayi yang lincah loh! Aku bisa menekukkan lengan dan kakiku, menggerak-gerakkan kepalaku, bahkan yang paling kusukai yaitu menyentakkan tubuhku,hihihi aku mulai menciptakan berbagai macam gerak😀

Aku kan memang bayi yang pintar. Ibuku pasti kaget! Apalagi jika ibu sedang tidur lalu aku bak pemain bola yang handal menggerakkan kaki-kaki mungilku ini. Bahkan gerakkan paling halus sekalipun, pasti ibu langsung memeriksa perutnya dan mengelus-elus permukaannya. Mulanya ibu seperti agak cemas, tetapi saat aku berikan satu tendangan kecil lagi, ibupun tersenyum lebar “hai anakku sayaannggg…” kata ibu dengan suara yang terdengar lembut.

Ahh..andai saja aku bisa melihat ibu. Saat ia tersenyum sambil mengusap-usap perutnya. Kadang2 ibu suka ajak bercanda yang membuatku senang sekali mendengarkan gumamannya, sepertinya ibuku adalah seorang perempuan yang periang😀

“sayang..coba deh pegang perutku.. Ini anaknya gerak-gerak!” lalu Ayahku segera meletakkan tangannya di atas permukaan perut ibu, dirasakannya, dielus-elusnya perut ibu, lalu berkata, “hey jagoan! Ini ayah, lagi apa disana?” sesaat kemudian, aku tidak bereaksi apapun. Hihihihihihi padahal aku mendengarnya, aku dengar Ayah sedang mencoba mengajakku berbicara, tapi aku ingin meledek-Nya sedikit saja. Ibu pun tertawa lepas, “huahahahahaha.. Anaknya belum kenal kalii sama Ayahnya, makanya ngga disahutin” Ayahku mungkin langsung cemberut diledek seperti itu oleh ibu,hehehehehehe. Yap! aku tau aku tidak boleh nakal, aku kan bayi yang pintar, nanti aku ga dibelikan ice cream lagi sama Ayah. Hay ayah, ini aku! Kataku sambil menggerakkan tubuh mungilku. “nah, sayang ini gerak lagi, ayo pegang deh!” lalu Ayah meletakkan tangannya kembali diatas perut ibu, dirasakannya kembali, kemudian Ayah juga mendekatkan telinganya merapat ke permukaan perut ibu, “iyaa..aku ngerasain geraknya” kata Ayah dengan suara yang terdengar senang. “Sayang..sayang kamu lagi apa didalam? makan bareng Ayah yuk! Abis itu kita main balap-balapan dijalan..hehehehehe” dan aku mendengarkan tawa bahagia Ayah dan Ibuku :’)

Andai mereka bisa melihatku, saat itu aku mengangguk-anggukan kepalaku, sebagai tanda aku mau ikut ajakan Ayah, aku gerakkan kaki-kaki mungilku, aku tak sabar ingin peluk Ayah, memintanya untuk menggendongku lalu mengajakku bermain seharian bersamanya, ahh tentu sangat menyenangkan sekali.

ini ceritaku, si calon bayi yang berumur 17minggu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s