Melihat Si Kaki Mungil

Selasa, 27 November 2012

Pagi hari yang menyejukkan

Saat membuka mata ditengah cahaya temaram dalam sebuah kamar, aku bergegas bangkit dari tempat tidurku

Menuju kamar mandi, mengambil air wudhu, lalu menunaikan sholat subuh terlebih dahulu

Hari ini, aku sudah berniat untuk kontrol kembali ke dokter kandungan-ku, dr.Satrio Dwi Prasojo,SpOG

Kalo menurut hitung-hitunganku, usia kandunganku saat ini memasuki 27 minggu

Rasanya tak sabar ingin segera melihat jagoan kecilku yang ada di dalam perut, Elang..

Maka langsung saja aku menuntaskan kewajibanku sebagai seorang istri untuk menyiapkan sarapan, bersihkan lantai rumah, merendam pakaian kotor lalu mandi, memaksa Ayah agar bisa bersiap diri lebih cepat lagi, kalau gerakannya lambat sedikit saja, aku pasti sudah berkicau “Ayoo..ayah..kita berangkat! buruaann”🙂

Sesampainya di Rumah Sakit, aku datang di waktu yang tepat, karena antrian pasien sebelumnya sudah tidak ada.

Menyapa sang dokter, sepertinya ada yang berbeda dari tampilan yang kemarin.. Kacamata.hihihihii dr.Satrio pakai kacamata sekarang? aku baru melihatnya, padahal sehari-harinya mungkin saja aku berpapasan dengannya, cuma tidak terlalu memperhatikan

Pagi dok, weessstttt! kacamata baru nih sekarang” sapa ku mengawali pembicaraan

hehehehe iya nih, gimana ada keluhan?”

Mau cek rutin kandungan aja dok, mau ngeliat anaknya, keluhan sih cuma tulang-tulang aja suka pada sakit”

Ya udeh, ayo kita liat dulu”

Aku naik ke atas tempat tidur, dibantu mba Hani untuk persiapan USG. Rasanya sudah tidak sabar lagi mau lihat sudah sebesar apa anak-ku, berapa sekarang beratnya. hmmmm bunda rinduuuuu sekali :*

Alat USG pun meraba-raba perutku, alhamdulillah sekarang Elang beratnya sudah 1046gram alyas 1 kg.. Waaawww! naik 2x lipatnya dari bulan lalu. Lalu aku pun melihat “Monas”-nya.hehehehe insya allah bisa di pastikan memang laki-laki..yes! you’re my boy… you’re my Elang :*

Aku melihat matanya, bibirnya, hidungnya, paha-nya, telapak kaki, profil wajahnya, terdengar juga suara detak jantung. Hmmmm… Semakin membuat ku tidak sabar untuk menimang-nimang, mencium-cium, mencubit-cubit pipinya yang mungil.. Elang, Bunda Can’t wait to see you :*

Image

Helloo… it’s my foot”

Telapak kakinya yang mungil itu, tidak beberapa lama lagi aku akan bisa menyentuhnya, mencium jari-jarinya yang kecil.. Anakku sayang, sehat selalu yah di dalam rahim bunda. Ayah dan Bunda disini amat sangat menunggu kehadiran kamu. Love You.. Salam kecup, Rindu dan Sayang Bunda untuk kamu dan teman-temanmu di dalam perut :*

Leave a Reply

