tiga puluh enam minggu

36 MINGUU!!!

ahh semakin tidak sabar untuk bertemu jagoan kecil yang lagi aktif-aktifnya di dalam perut.

Minggu ini Elang beratnya 2700gram, cuma naik 100 gram saja dari minggu sebelumnya. hehehehe padahal porsi makan kayanya ga ada yang berubah deh.

Kepala sudah mengarah ke bawah menuju jalan lahir, tetapi belum turun ke panggul, jd perutku masih terlihat mancung menonjol ke depan.  Alhamdulillah air ketuban, tali pusatnya semua dalam keadaan baik-baik saja.

Keluhan dalam minggu ini semakin banyak, tetapi insya allah akan selalu di nikmati. Punggung pegal dan sangat berat sekali, mungkin karena daya tarik perutku yang mulai memberat juga. Sekitar pinggul, panggul dan kawan-kawan lainnya semakin ngilu, mulas-mulas atau disebut dengan kontraksi palsu sering datang menghampiri walau kekuatannya tidak terlalu menyakitkan. Tapi di nikmati sajalah, malah aku merasa senang, itu artinya Elang sedang mencari jalan lahirnya.. berarti tidak lama lagi kan kita akan bertemu si buah hati😀

Hanya pesan dari dokter, kalau bisa bayi jangan sampai lahir dulu di minggu ini, masih harus di tahan-tahan sampai cukup bulan. Mungkin banyak yang bilang usia 37 minggu bayi sudah cukup baik untuk dilahirkan, karena pertumbuhan tubuhnya sudah cukup matang, bayi pun bisa lahir kapan saja sejak minggu ini. Hanya yang paling baik adalah setelah melewati usia 38 minggu.

Hmmm.. jadi disimpen dulu deh rasa kangen dan penasarannya, yang penting Elang bisa lahir dengan selamat dan sehat.

 

Can’t wait to see you my baby..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s