HAPPY BIRTHDAY AYAH ELANG!!!!!!

Birthday Cake Ayah

Birthday Cake Ayah

 

Selamat Ulang Tahun Ayah Wijaya sayang!!!!

Agak susah juga kasih surprise kalo udah tinggal serumah gini, ga bisa ngumpet2an, atau ngatur strateginya sulit bener, secara diperhatiin terus, ditanyain dimana, lg apa, sms siapa. hadeeeehhhhh..hahahahaha

Cuma bisa pesen kue diem-diem sama sepupu, kue juga minta diantar deket2 sama jalan pulang kerumah karena mau diambil pas pulang kerja aja jadi ga ketawan. Calling-callingan sama ibu, ayah, kakak, dan adik-adik untuk kasih surprise party di rumah, ibu juga katanya mau bawain nasi kuning untuk pelengkap sebagai rasa syukur. sayangnya dari keluargaku berhalangan hadir, tetapi mereka juga menitipkan doa untuk kesuksesan dan kesehatan ayah, dan titip salam untuk semua yang hadir. Finally, surprise party pun berhasil.hehehehehehe

Seneng banget liat ekspresi Ayah, yang kegirangan kaya anak kecil dapet kado.hihihihihi

Selamat Ulang Tahun ke- 24 Ayah, Semoga sehat, sukses selalu, dan menjadi imam yang bijaksana dan dewasa untuk keluarga kecil kita..

 

Kecups,

Bunda dan Elang

bday ayah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s