MPASI Elang 8m+ POTATO WEDGES SAUS MAYO

potato wedgesTerinspirasi dari potato wedges yang dipesen mba gita dikantor, enak bangetttt, punyanya PHD.hehehe jadi terinspirasi kasih Elang makanan yang serupah.hihihiihi

Potato Wedges Saus Mayo 8m+

Bahan: Kentang, Unsalted Butter.

Mayonaise “ala MPASIRumahan” : Kuning telur rebus, Yogurt, Keju parut)

Cara buat:

Kupas ketang, potong-potong sesuai selera. Panas kan unsalted butter, goreng bolak balik sampai matang, angkat.

Mayo-mayoannya: Kuning telur rebus di campur yogurt plain, trus dikasih keju parut, siram deh di atasnya.

Kentang gorengnya aja rasanya udah enak, Elang doyan, dy icip-icip padahal masaknya belum kelar, udah ganyem-ganyem, dan mangap-mangap klo kelamaan dikasih teriak-teriak.hehehehe

Elang sudah boleh makan yogurt tapi yang plain ya, Elang pakai Yummy atau biokul. Biasanya dimakan gt aja kaya makan es krim, dingin dingin baru di keluarin dari kulkas, bikin anak itu ketagihan. oot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s