Aku tidak akan sekecil ini lagi

Aku tidak akan selamanya menangis, Bunda
Ketika engkau meninggalkanku di dalam kamar,
Dan saat aku merengek di supermarket,
Semuanya akan segera berakhir…

Aku tidak akan selamanya terbangun, Ayah
Untuk meminta dipeluk di malam hari,
Dan suatu hari nanti engkau akan merasa kangen
Saat-saat membersihkan noda cokelat dari wajahku…

Engkau tidak akan selamanya terbangun karena kakiku,
Yang menendangimu dari tempat tidur,
Atau menemukanku tertidur di atas bantalmu,
Tempat di mana engkau ingin merebahkan kepala..

Engkau tidak akan selamanya harus menggendongku, 
Yang tertidur lelap di mobil,
Atau menggendongku di punggungmu,
Saat kaki kecilku ini terlalu letih untuk berjalan jauh…

Jadi nikmatilah setiap pelukan, ingatlah semuanya…
Karena suatu hari nanti,
Aku tidak akan sekecil ini lagi…

Leave a Reply

